Berita Info

Back to Home

Perwakilan Kota Subulussalam dan Pidie Monitoring Penerima Beasiswa di Politeknik Aceh

Bagian Keistimewaan dan Kesejahteraan Sosial Pemerintah Kota Subulussalam dan Pemerintah Kabupaten Pidie melakukan kunjungan dinas ke kampus Politeknik Aceh, kunjungan ini untuk melihat progress dan perkembangan proses belajar mahasiswa penerima beasiswa miskin Program BPSDM Provinsi Aceh di Kampus Politeknik Aceh.


Kunjungan ini diterima oleh Direktur Politeknik Aceh, Bapak Dr. Yuhanis Yunus, M.Eng dan Kepala Bidang Humas dan Kerjasama Politeknik Aceh Ibu Ramadhani, S.T, M.T. di ruang rapat direktur.   Pada kesempatan ini Direktur Politeknik Aceh memberikan penjelasan terkait perkembangan proses belajar mengajar mahasiswa /i yang berasal dari kedua kabupaten/kota tersebut yang menerima Beasiswa dari BPSDM Aceh selama ini. 


Perwakilan kabupaten/kota juga menyampaikan kegiatan monitoring ini adalah untuk melihat perkembangan mahasiswa penerima beasiswa miskin dari Pemerintah Aceh dan mahasiswa dapat lebih memacu lagi prestasi belajarnya sehingga hasil yang nantinya akan di peroleh memuaskan. 

Bagian Humas & Kerjasama Internasional