Berita Info

Back to Home

Kembangkan Pendidikan Politeknik, Tiga Kampus Politeknik Melakukan Diskusi Kelompok Terpumpun

Politeknik Aceh, Politeknik Aceh Selatan dan Politeknik Caltex Riau dalam rangka pengembangan pendidikan politeknik. Melakukan penandatanganan naskah kerjasama ini dilakukan di kampus Politeknik Caltex Riau, Pekan Baru, pada hari Jum’at, (22/03/2019) oleh masing-masing Direktur yakni, Dr Ir Yuhanis Yunus M.Eng (Direktur Politeknik Aceh) , Dr Muhammad Yasar S.TP M.Sc,( Direktur  Politeknik Aceh Selatan) dan Dr Dadang Syarif Sihabudin Sahid S.Si M.Sc. (Direktur  Politeknik Caltex Riau).

Pengembangan kerjasama ini berbasis kepada penerapan tri darma perguruan tinggi meliputi pendidikan, penelitian, dan pengabdian. Dari aspek pendidikan, akan dilakukan kerjasama seperti pertukaran mahasiswa, magang mahasiswa dan dosen, pertemuan ilmiah dan perbaikan sistem pembelajaran.



kegiatan ini juga diisi dengan Diskusi Kelompok Terpumpun (FGD) Pengembangan Pendidikan Politeknik dalam Era Revolusi Industri 4.0. Turut hadir peserta dan narasumber dari Polytechnic Education Development Program (PEDP), Politeknik Negeri Malang, Politeknik Manufaktur Bandung, dan Politeknik Negeri Bandung.


Bagian Humas & Kerjasama Internasional